Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengawas Sekolah di Palangka Raya Dapat Kendaraan Dinas dari Wali Kota

  • Oleh Hendri
  • 19 Juli 2021 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan tenaga pengawas sekolah mendapat bantuan kendaraan dinas roda dua dari Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan tugasnya, sehingga tujuan utama untuk meningkatkan mutu pendidikan dapat diwujudkan.

"Masalah pendidikan terus mendapatkan perhatian yang serius. Misalnya para pengawas sekolah mendapatkan bantuan kendaraan dinas. Sehingga, para pengawas bisa lebih meningkatkan kinerjanya," katanya, Senin 19 Juli 2021.

Tugas yang dilakukan pengawas bukan semata-mata melihat kondisi sekolah. Tetapi juga melihat bagaimana kegiatan proses belajar dan mengajarnya.

"Semua hasil dari temuan di lapangan segera dikoordinasikan kepada Dinas Pendidikan. Ini semua dilakukan adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan," harapnya.

Ia berharap, pengawas sekolah dapat berperan dengan baik dalam menunjang pembelajaran peserta didik. Meskipun saat ini sekolah belum melaksanakan belajar tatap muka akibat meningkatnya Covid-19. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru