Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klinik Bisnis Ikut Sukseskan Vaksinasi Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Juli 2021 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kota Palangka Raya di mulai sejak Iuli 2021. Vaksin merupakan hal penting yang harus dilakukan, hal ini dkarena vaksin dapat membantu kekebalan tubuh kita terhadap suatu penyakit.

Tim Klinik Bisnis melakukan vaksinasi yang diadakan oleh Rumah Sakit TNI-AD Kota Palangka Raya dan berlokasi di SMKN 1 Palangka Raya.

"Vaksinasi massal yang diadakan RS TNI-AD ini diberikan kepada masyarakat sebanyak 500 orang," ungkap tim humas klinik bisnis. 

Kegiatan vaksinasi merupakan program dari pemerintah yang dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, guna mewujudkan masyarakat tetap sehat dan produktif di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Tim klinik bisnis meyakini vaksinasi sebagai wujud ikhtiar dalam melindungi diri serta keluarga dari tertularnya Covid-19.

Kapten Ckm Nuryanto selaku Wakil Kepala RS TNI-AD Kota Palangka Raya mengimbau kepada seluruh warga Indonesia terutama Kota Palangka Raya untuk dapat mendatangi gerai-gerai vaksin dan mengikuti vaksinasi nasional yang disediakan oleh TNI, Polri, maupun dinas kesehatan.

"Vaksin aman dan mudah-mudahan program vaksinasi massal ini akan segera tuntas, maka Indonesia akan menjadi Indonesia yang sehat dan bebas dari penyakit-penyakit yang menular," tuturnya.

Ucapan terima kasih kepada pemerintah kota Palangka Raya atas vaksinasi disampaikan oleh Muhammad Asary selaku Koordinator Klinik Bisnis mewakili yayasan Abdul Rasyid Tak lupa pula ucapan terima kasih atas vaksinasi yang difasilitasi melalui RS TNI-AD Kota Palangka Raya.

"Terima kasih kepada Bapak Nuryanto dan seluruh tim. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran," tutur Muhammad Asary.

Klinik Bisnis mengharapkan agar pemberian vaksin ini bisa diberikan secara merata kepeda seluruh masyarakat Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru