Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kiper Atalanta, Pierluigi Gollini Segera Gabung Tottenham Hotspur

  • Oleh ANTARA
  • 20 Juli 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Kiper Atalanta, Pierluigi Gollini akan menjadi rekrutan pertama Tottenham Hotspur di era pelatih baru Nuno Espirito Santo.

 Menurut laporan BBC Sports pada Selasa, direktur baru Spurs, Fabio Paratici berhasil mengamankan kesepakatan pinjaman untuk kiper berusia 26 tahun tersebut.

Namun, Spurs memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan membayar 15 juta euro (sekitar Rp259 miliar) pada akhir musim depan.

Gollini telah bermain 20 kali untuk Aston Villa di divisi Championship pada tahun 2016 sebelum bergabung dengan Atalanta, di mana ia telah penjaga gawang nomor satu selama tiga musim terakhir.

Ia telah tampi satu kali untuk tim nasional Italia, tetapi gagal dalam seleksi untuk Piala Eropa (Euro) 2020.

Gollinni sendiri adalah jebolan akademi Manchester United antara 2012 dan 2014 sebelum bergabung dengan Verona dan kemudian Aston Villa. Ia juga dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Serie A beberapa musim terakhir.

Ia juga memiliki pengalaman yang luas bermain di Liga Champions, telah menjadi anggota kunci dari tim Atalanta yang mencapai fase knockout dalam dua tahun terakhir di bawah Gian Piero Gasperini.

ANTARA
 

Berita Terbaru