Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ucapan Gubernur Kalteng pada Idul Adha

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 Juli 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1442 H untuk masyarakat di wilayahnya.

"Atas nama pribadi dan keluarga, serta atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M," ucap Sugianto, Selasa.

Sugianto mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk bertekat bersama untuk mengakhiri pandemi di Kalteng.

"Mari jadikan momentum Idul Adha ini untuk tekad kebersamaan dalam mengakhiri pandemi Covid 19 di Bumi Tambun Bungai yang Kita cintai," tutur Sugianto.

Ia mengingatkan di masa pendemi seperti saat ini perlu penting untuk menjaga protokol kesehatan dan juga mengikuti program vaksinasi.

"Agar dipahami , keadaan saat ini membutuhkan kearifan kita untuk bersikap dan berbuat, jangan memaksakan diri," sebut Sugianto.

"Fakta di depan mata kita ribuan orang meninggal setiap hari karena Covid-19, itu sudah cukup untuk meyakinkan kita, bahwa covid itu ada di sekitar kita, dan setiap saat bisa membunuh kita, untuk itu taat selalu prokes dan sukseskan vaksinasi," imbuhnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru