Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Salurkan Hewan Kurban untuk Hima Kobar di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Juli 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPR RI Komisi VI, H Mukhtarudin menyalurkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing untuk himpunan mahasiswa Kotawaringin Barat atau Hima Kobar yang berkuliah di Palangka Raya.

Kegiatan penyaluran hewan kurban itu diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha bersama mahasiswa tersebut. 

Ketua Umum Hima Kobar Palangka Raya, Taufikurahman menuturkan, pembagian daging diprioritaskan kepada mahasiswa Kobar yang berkuliah di Palangka Raya yang kini terdampak dan bertahan tidak dapat balik kampung karena masa PPKM.

"Daging kurban ini akan kami salurankan kepada mahasiswa asal Kotawaringin Barat yang sedang berkuliah di Palangka Raya yang sekarang terdampak tidak dapat balik dikarenakan masa PPKM," katanya.

"Kami juga sebelumnya sudah melakukan pendataan. Melalui bantuan ini, kami berharap bisa membantu pemenuhan kebutuhan gizi sekaligus meringankan beban mereka akibat Covid-19," tutur Taufik pada Senin, 19 Juli 2021 kemarin.

Penyaluran hewan kurban oleh Anggota Komisi VI ini sebagai bentuk tetap membantu wilayah dapilnya. Dalam hal ini, mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Kobar meskipun masih dalam suasana PPKM. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru