Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

8 Ekor Sapi Kurban Dipotong di Masjid Al Muthmainnah, Daging Dibagikan ke Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 20 Juli 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Panitia Masjid Al Mutmainnah Dermaga Kelurahan Lanjas Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara memotong 8 ekor sapi kurban. Dan dagingnya dibagikan ke masyarakat yagn berhak menerima, Selasa, 20 Juli 2021.

Ketua panitia kegiatan, HM Basir mengatakan pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, pihaknya menerima hewan kurban berupa sebanyak 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk dikurbankan.

“6 ekor sapi dari jamaah masjid, 1 ekor sapi dari Bupati Barito Utara, dan 1 ekor lagi dari Gubernur Kalimantan Tengah,” kata HM Basir.

Dia menjelaskan, hewan kurban ini akan dibagikan kepada warga masyarakat dan fakir miskin yang berhak menerimanya. Sebelumnya panitia membagikan sekitar 600 lebih kupon kepada masyarakat.

“Kami juga berpesan agar warga taat dan tertib saat pengambilan daging kurban dan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Adapun pembagian daging kurban ini dimulai dari pukul 12.00 - 14.00 WIB. Dan diharapkan dari waktu yang sudah ditentukan terbagi ke masyarakat. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru