Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kuala Kapuas Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juli 2021 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam memaknai Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kodim 1011 Kuala Kapuas menyerahkan 4 ekor hewan kurban kepada panitia kurban, Selasa 20 Juli 2021.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro didampingi Ketua Persit KCK cabang XXXVII' Ny Dheni Ary Bayu secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban Masjid Baitul Muttaqin dan AI Huda Kodim 1011 Kuala Kapuas untuk disembelih.

Penyembelihan hewan kurban 4 ekor yang terdiri dari 2 ekor sapi den 2 ekor kambing. Daging dari hewan kurban akan diberikan kepada warga yang berhak menerima dan yang sudah terdaftar oleh panitia kurban.

"Melalui perayaan Idul Adha ini mari kita tingkatkan nilai keimanan, nilai pengorbanan dan nilai kemanusiaan dalam berkehidupan sehari-hari dengan saling berbagi dan peduli dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan," katanya.

Dandim mengatakan di tengah pandemi covid-19 harus saling mendukung dan membantu antara satu sama lainnya dengan tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada.

"Semoga dengan perayaan kurban tahun ini bisa menjadi berkah bagi kita semua karena dengan ini kita bisa saling berbagi di tengah pandemi covid 19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru