Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Bagikan 750 Paket Daging Kurban

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Juli 2021 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur membagikan 750 paket daging kurban pada Hari Raya Idul Adha, Selasa 20 Juli 2021.

Jumlah paket ini berasal dari 12 ekor hewan kurban yang terdiri dari sapi 6 ekor dan kambing 6 ekor. Pembagian paket daging kurban dilaksanakan di halaman Masjid Al Harist Mapolres Barito Timur.

"Daging kurban ini kami bagikan kepada keluarga besar Polres, purnawirawan Polri, Warakawuri, insan pers dan masyarakat umum," ungkap Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra.

Menurutnya, pengambilan daging kurban untuk anggota keluarga anggota kepolisian dilakukan oleh perwakilan demi menghindari terjadinya antrian atau kerumunan di lokasi pembagian. Sedangkan untuk pensiunan, Warakawuri diantar langsung ke rumah masing-masing.

"Protokol kesehatan yang kita terapkan pada pemotongan hewan kurban ini menjadi ujian bagi kita sehingga usai hari raya Idul Adha tidak terjadi lagi ledakan kasus positif covid-19," katannya.

Dia berharap pembagian paket daging kurban terus merekatkan Polri dengan masyarakat Barito Timur.

"Semoga Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah ini membawa berkah untuk kita semua dan juga dijauhkan dari pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda," tandasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru