Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daging Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid di Sampit Mulai Dibagikan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Juli 2021 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Daging sapi kurban dari H Abdul Rasyid di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mulai dibagikan kepada penerima.

Pembagian daging sendiri lakukan di kediaman H Nurdin, keluarga dari H Abdul Rasyid di Jalan H Ikap, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

"Setelah kami kemas, kami langsung membagikan daging sapi tersebut dengan mengutamakan para keluarga besar H Abdul Rasyid," ujar H Nurdin, Rabu, 21 Juli 2021. 

Ada dua ekor sapi yang dipotong di tempatnya. Yakni sapi dari H Rasyid, dan satu lagi dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran. 

Sekitar 200 bungkus dibagikan kepada penerima dengan berat daging dalam 1 kemasan sekitaran setengah kilogram, ditambah tulangan.

Sementara itu, Sariyani (58), salah seorang penerima sangat berterimakasih kepda H Abdul Rasyid, karena sudah mau berkurban di Sampit. Dirinya sebagai penerima sangat bersyukur atas ibadah kurban yang dilaksanakan. 

"Kami warga Pembuang Hulu di Sampit sangat berterimakasih kepada pak Rasyid. Mudah-mudahan ibadah beliau ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT," kata Sariyani. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru