Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan: Banyak Hal Perlu Kita Benahi untuk Kemajuan Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juli 2021 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengatakan bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi untuk kemajuan Kabupaten Katingan.

Hal ini disampaikan Marwan Susanto saat menyampaikan sambutannya pada peringatan HUT ke-19 Kabupaten Katingan di ruang rapat bupati, Rabu, 21 Juli 2021. 

"Kita sadari bahwa masih banyak hal yang perlu kita benahi dan kita lakukan untuk kemajuan Kabupaten Katingan yang kita cintai ini di semua sektor kehidupan masyarakat," sebut Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto.

Dirinya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para pendahulu yang berjasa dalam membangun Kabupaten Katingan. Demikian pula kepada seluruh warga masyarakat Katingan yang telah mewarnai perubahan Kabupaten Katingan, sehingga berbagai kemajuan dalam pembangunan sudah dirasakan bersama-sama.

"Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk saling bahu membahu bersama pemerintah daerah membangun Kabupaten Katingan agar menjadi kabupaten yang memiliki daya saing melalui pengembangan potensi daerah yang dikelola eecara arif dan bijaksana, kreatif dan inovatif," ujarnya.

Ia menambahkan, penyebaran Covid-19 merupakan urusan semua pihak bersama pemerintah, masyarakat dan dunia usaha. 

"Oleh karena itu, marilah kita jadikan peringatan Hari Jadi Kabupaten Katingan yang ke-19 ini sebagai momentum menyatukan tekad dan langkah kita melawan Covid-19," ujarnya.

Atas nama pribadi dan DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Katingan yang ke-19. "Semoga dengan bertambahnya usia lebih menguatkan tekad kita untuk mewujudkan Kabupaten Katingan yang semakin bermartabat menuju masyarakat yang sejahtera terbebas dari pandemi Covid-19," tutur Marwan Susanto. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru