Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Salurkan Daging Kurban kepada Masyarakat Sungai Tabuk

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Juli 2021 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pada hari raya Idul Adha 2021, H Abdul Rasyid AS kembali menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara.

"Untuk kurbannya bapak H Abdul Rasyid AS sudah kita potong dan bagikan kemarin ke masyarakat," kata Panitia Kurban, Iyan saat diwawancara, Rabu 21 Juli 2021.

Dia melanjutkan sapi kurban yang dipotong 3 ekor, selain dibagikan kepada masyarakat Desa Sungai Tabuk juga diberikan kepada para bekerja di perusahaan PT PNAK Sukamara. "Dagingnya juga ada kita bagikan kemasyarakat yang kerja di peternakan," tuturnya.

Warga Desa Sungai Tabuk, Junaidi mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS dan keluarga karena selalu bekurban, sehingga setiap Idul Adha dirinya selalu kebagian daging kurban.

"Alhamdulillah setiap tahun dapat daging sapi terus karena bapak Rasyid selalu berkurban di Sungai Tabuk, selain saya juga banyak warga lain yang dapat, kita ucapkan terimakasih," ungkapnya.

Dalam momen ini dia mendoakan kesehatan dan kelancaran rejeki H Abdul Rasyid AS, sehingga setiap tahunnya bisa selalu menyalurkan kurban bagi masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

"Mudah-mudahan beliau selalu dalam keadaan sehat, dan rejekinya semakin lancar supaya setiap tahun kita bisa menerima kurban dan zakatnya," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru