Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Gubernur Kalteng pada Upacara HUT Katingan ke 19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juli 2021 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Gubenur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Katingan ke 19 secara virtual melalui zoom meeting, Rabu, 21 Juli 2021.

Dalam kesempatan ini, Edy Pratowo yang menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengucapkan selamat HUT Kabupaten Katingan ke 19 tahun.

"Kami mendoakan pak Sakariyas cepat pulih kembali, sehat kembali sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala tugas berat kita didalam memimpin kabupaten ini sangat diharapkan sekali terutama ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 di Kalteng pada umumnya dan Kabupaten Katingan pada khususnya," katanya.

Wagub menyampaikan terima kasih kepada Bupati Katingan beserta seluruh jajaran atas prestasi dan capaian pembangunan yang telah dilaksanakan, di antaranya memperoleh opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Katingan selama tiga tahun berturut-turut.

Kemudian Katingan juga meraih juara satu kategori kelompok dua kabupaten/kota dengan target pelayanan KB 500 sampai 1500 akseptor pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka Ari Keluarga Nasional ke 27 pada 2020.

"Ketiga meraih juara harapan dua untuk kategori kabupaten kota terbaik tingkat nasional pada kegiatan pelayanan KB  serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari Kekularga Nasional ke 27 tahun 2020," ujarnya.

Kemudian Katingan juga meraih peringkat satu atas kinerja dalam upaya pencegahan dan penurunan stunting terintegritas 2020. 

"Saya juga ingin menyampaikan penghargaan kepada mantan bupati dan wakil bupati, tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, insan pers dan semua elemen masyarakat yang selama ini telah berperan serta dan berkontribusi didalam membangun Kabupaten Katingan agar dapat semakin maju dan sejahtera," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru