Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenek 90 Tahun Ditemukan Meninggal di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Juli 2021 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang nenek yang dikenal dengan nama Mama Niah (90), ditemukan meninggal dunia di atas kasur dalam rumahnya, di Jalan Rahadi Usman 2, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. 

Korban ditemukan meninggal pada Kamis, 22 Juli 2021. Dengan kondisi kaki menjuntai dari atas kasur oleh warga sekitar, yang hendak mengantar daging kurban. 

"Saat itu ada warga yang mau memberikan makanan dari masakan daging qurban, dan ternyata melihat kondisi almarhum sudah tidak sadarkan diri," ujar Emy Sukaesih, salah seorang warga sekitar. 

Korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB. Belum diketahui persis penyebab kematian korban. Namun, diduga nenek tersebut meninggal sudah sekitar 2 hari lalu. 

Saat ini, jenazah almarhum sudah dibawa kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Sedangkan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan jenazah tersebut. 

Korban tinggal sendirian di rumah tersebut. Dan tidak bisa beraktivitas seperti warga lainnya. Karena kondisi almarhum yang sudah tua. Sehingga, warga sekitar yang selama ini memberikan makanan kepada nenek tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru