Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta Dukungan Warga Atasi Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 22 Juli 2021 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya terus berupaya untuk menekan laju angka penyebaran Covid-19. Pihaknya meminta agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama membantu menyukseskannya.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, upaya sosialisasi, edukasi hingga penegakkan protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan. Termasuk tidak kalah pentingnya, yakni percepatan program vaksinasi.

“Untuk mendukung itu semua, tentu tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat. Terutama ketaatan dalam menjalani aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah,”ungkapnya, Kamis 22 Juli 2021.

Menurutnya, tidak bisa dipungkiri bahwa upaya mencegah sebaran virus Covid-19 tak hanya cukup hanya dengan edukasi dan sosialisasi pentingnya prokes saja.

Di sisi lain juga harus dibarengi dengan penegakan dan pengetatan salah satunya melalui kebijakan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri yang terbaru.

“Lagi-lagi semuanya berpulang pada komitmen masyarakat, untuk proaktif ikut berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru