Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kobar juga Gelar Vaksinasi Massal

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Juli 2021 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam momen HUT Adhyaksa ke-61 dan HUT ke XXI Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Barat (Kobar) gelar vaksinasi covid-19 massal, Kamis, 22 Juli 2021.

Dalam kegiatan yang digelar di lapangan basketball Kejari Kobar ini, sebanyak 200 peserta vaksinasi mendapatkan injeksi vaksin guna menurunkan tingkat fatalitas dari covid-19 ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kobar Dandeni Herdiana mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kepedulian terhadap kondisi saat ini yang masih dalam pandemi covid-19.

"Tentunya kami berupaya sesuai kompetensi yang dimiliki guna membantu penanganan covid-19. Namun lantaran keterbatasan stok vaksin, maka hari ini hanya bisa memfasilitasi 200 orang peserta vaksinasi saja," jelas Kajari.

Kajari juga menjelaskan, dalam HUT Adyaksa ini Jaksa Agung juga memberikan penekanan terkait tugas keseharian, khususnya terkait penanganan covid-19.

"Penekanan dari Jaksa Agung yang paling utama yaitu kejaksaan disetiap daerah harus membackup Pemda diwilayah tugasnya untuk mengatasi masalah covid-19. Salah satunya yaitu melakukan pendampingan mengenai sarana dan prasarana penanganan covid-19," jelas Kajari. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru