Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Peduli dan Berbagi Melalui Bedah Rumah

  • Oleh Apriando
  • 22 Juli 2021 - 13:05 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) peduli dan berbagi Kebahagiaan dengan membantu sesama masyarakat kurang mampu melalui bedah rumah.

Kepala Kejati Kalteng mengatakan Iman Wijaya, kegiatan bedah rumah yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian Kejati Kalteng kepada masyarakat Kurang mampu yang sangat membutuhkan.

"Salah satu kegiatan yang kami lakukan adalah bedah rumah untuk masyarakat yang kurang mampu, kita harapkan ini meringankan beban masyarakat, sehingga mempunyai rumah yang layak huni karena kita juga merupakan bagian dari masyarakat," katanya, Kamis 22 Juli 2021

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan Bedah Rumah tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI Tahun 2021. 

Ia mengharapkan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga memiliki rumah yang layak huni. 

Kejati Kalteng Pada hari ini Rabu 21 Juli 2021 sekitar pukul 15.30 WIB, meresmikan dua buah rumah yang dibedah yakni rumah keluarga Hasan yang berada di Jalan Tenggiri dan Rumah Ibu Arbaiyah dan Ibu Amnah yang berada di Jalan Murjani Kota Palangka Raya. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru