Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Kejari Kotim Gelar Vaksinasi Massal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Juli 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, mengapresiasi pihak Kejaksaan Negeri (Kejari), yang telah menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di City Mall Sampit.

"Saya apresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kejari Kotim, ini menandakan bahwa pihaknya juga memperhatikan kesehatan masyarakat," ujar Halikinnor, usai menghadiri kegiatan tersebut, Kamis, 22 Juli 2021.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Kejaksaan bukan hanya melakukan penindakan terhadap pelanggaran hukum saja. Namun juga mengayomi dan memperhatikan masyarakat. Terutama kesehatan warga ditengah pandemi Covid-19 ini. 

"Ini adalah langkah yang sangat baik, karena upaya mereka untuk melindungi masyarakat, melalui vaksinasi Covid-19," kata Halikinnor. 

Pihaknya menyiapkan vaksin Covid-19 sebanyak 250 dosis. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam 1 hari. Masyarakat yang divaksin melakukan antrean dengan protokol kesehatan ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19. 

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka HUT Adiyaksa ke-61. Pelaksanaannya tersebut disambut antusias oleh masyarakat walaupun harus antre panjang menunggu giliran divaksin. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru