Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Masyarakat Tidak Abaikan Prokes

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Juli 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Hj Sri Neni Trianawati meminta kepada masyarakat agar tidak mengabaikan prokes selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Pasalnya, khususnya di Kalteng sendiri saat ini sedang mengalami lonjakan kasus Covid-19 setiap harinya. Oleh karena itu, prokes tetap menjadi utama yang harus diterapkan.

"Kondisi yang terjadi saat ini di Kalteng sangat memprihatinkan, dimana kasus pandemi terus mengalami lonjakan, jadi kita minta kepada masyarakat agar membantu pemerintah dengan taat prokes," tuturnya, Kamis, 22 Juli 2021.

Dia menjelaskan, penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk menjaga diri maupun orang lain dari paparan virus tersebut, meskipun itu juga masyarakat yang sudah menerima vaksin.

Di sisi lain, dirinya juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mau untuk divaksin. Sehingga, hal itu tentu sangat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kalteng.

Dirinya berharap, kepada masyarakat di Provinsi ini supaya lebih meningkatkan antusiasme dalam mengikuti program vaksinasi yang telah berjalan tersebut.

Dengan demikian, maka apa yang telah ditargetkan pemerintah bisa cepat tercapai serta herd imunty di kalangan masyarakat bisa cepat terbentuk. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru