Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Sambut Baik Pemberian Vaksin Covid-19 kepada Pelajar

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Juli 2021 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Andina Thresia Narang menyambut baik pemberian vaksin Covid-19 yang diperuntuhkan kepada para pelajar.

Menurutnya hal itu sangat penting dilakukan guna untuk menjaga para pelajar dari paparan Covid-19 yang saat ini tengah mengalami lonjakan.

"Kita harap pelaksanaannya bisa menjangkau lebih banyak lagi para pelajar hingga ke pelosok," ucap politisi muda ini, Kamis, 22 Juli 2021.

Dia mengatakan meski saat ini PTM ditunda vaksinasi untuk para pelajar ini agar tetap dilaksanakan secara menyeluruh dan merata.

Sehingga ke depannya jika PTM sudah dimulai maka herd imunity dikalangan pelajar bisa terbentuk dan hal ini tentu membantu mereka agar tidak terpapar Covid-19.

"Ditundanya PTM bisa dimanfaatkan untuk melakukan proses vaksinasi bagi pelajar, jadi pas waktu PTM dimulai mereka bisa langsung sekolah saja," tuturnya.

Selain itu, dirinya mengaharapkan kepada msayarakat yang sudah menerima vaksin gara tetap mentaati prokes dan jangan sampai lengah. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru