Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Lantas dan 2 Kapolsek di Barito Utara Berganti

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juli 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas dan 2 kapolsek di aula Anggrawina Jagratara, Kamis, 22 Juli 2021.

Adapun perwira yang melaksanakan sertijab yakni Kasat Lantas Polres Barito Utara dari AKP Reny Arafah digantikan Iptu Wildaniar Kondowongko.

Selanjutnya Kapolsek Teweh Tengah yang sebelumnya dijabat AKP Wahyu Satiyo Budiarjo digantikan AKP Reny Arafah. Dan Kapolsek Teweh Timur yang sebelumnya dijabat Iptu Endang Supriyatno digantikan oleh Iptu Aboukir.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat. Dan selamat menjalankan tugas untuk pejabat yang baru,” ujarnya.

Kapolres Barito Utara juga berharap kepada perwira baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya.

“Serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker dipimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru