Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelas Klinik Bisnis Tetap Dilaksanakan di Momen Lebaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Juli 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Momen lebaran tidak menghalangi semangat platfrom Klinik Bisnis untuk tetap memberikan pelatihan kepada para UMKM yang ada di Kalimantan Tengah, seperti yang dilakukan pada Rabu, 21 Juli 2021.

Saat sambutan CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid mengucapkan selamat hari raya idul adha untuk seluruh peserta webinar.

"Semoga kita selalu sehat meskipun juga di masa pandemi seperti sekarang terjaga mentalitas dan semangat kita untuk tetap bisa bekerja," kata Monica 

Penting sekali di masa Pandemi sekarang ini menurutnya untuk menjaga mentalitas.

"Karena pertama kita sudah berjalan hampir 2 tahun ini pandemi ya, pasti banyak yang melewati masa-masa susah mau dari usahanya, keluarga, emosionalnya tapi tetap semangat terus dan yang ke dua hari ini di vol 4 Sem 2 Kelas Klinik Bisnis kita kedatangan mas Andika yang merupakan orang yang sukses membangun usaha walaupun di masa pandemi," jelas Monica lagi.

Monica menegaskan kepada seluruh peserta yang mengikuti Kelas Klinik Bisnis untuk fokus dan betul-betul dicatat karena jarang-jarang peserta bisa mendapatkan how to do, how to make your business successful.

Iqlima mengatakan hari ini juga bertepatan dengan kegiatan qurban pertama Klinik Bisnis, jadi tidak semua tim mengikuti kegiatan Kelas Klinik Bisnis.

"Kali ini klinik bisnis akan memberikan informasi terkait bagaimana trik usaha di masa pandemi," tegas Iqlima yang merupakan PSDM Klinik Bisnis. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru