Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Momen Idul Adha, Kantor Pertanahan Seruyan Potong 1 Sapi Kurban

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Juli 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Masih dalam momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, keluarga besar Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan melaksanakan ibadah kurban dengan melakukan penyembelihan 1 ekor sapi di halaman kantor setempat, Jumat, 23 Juli 2021.

Penyembelihan hewan kurban ini dihadiri langsung Kepala Kantor Pertanahan Seruyan Riduan bersama seluruh pegawai di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan.

“Alhamdulilah, tahun ini Kantor Pertanahan Seruyan dapat melaksanakan ibadah kurban sebanyak satu ekor sapi,” katanya

Untuk daging sapi kurban, akan di salurkan door to door kepada panti asuhan, pondok pasantren dan  masyarakat membutuhkan, yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan.

Ia berharap, dengan ibadah kurban dalam perayaan Idul Adha 1442 hijriah tahun ini, akan semakin menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

“Mudah-mudahan asensi dari pelaksanaa ibadah kurban ini, selain sebagai wujud taqwa kepada Allah SWT. Diharapkan setiap pribadi memiliki empati sosial yang tinggi serta menumbuhkan semangat ingin berbagi dengan penuh rasa syukur, ” terangnya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, semua prosesnya dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mulai pemotongan, pengemasan hingga pembagiannya daging kurban. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru