Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Terus Berupaya Memajukan Pendidikan di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 23 Juli 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng berkomitmen untuk terus berupaya memajukan sektor pendidikan di provinsi ini.

Plt Kepala Disdik Kalteng, A Syaifudi mengatakan, hal tersebut perlu diperjuangkan demi mewujudkan visi dan misi Gubernur Kalteng.

Gubernur menghendaki pendidikan di Kalteng ini maju, mandiri, dan adil untuk kesejahteraan segenap masyarakat menuju Kalteng semakin Berkah.

"Diesensinya, Bapak Gubernur ingin pendidikan yang bermutu, terjangkau, mencerdaskan, memberikan nilai-nilai karakter dan kemuliaan, ini yang akan terus kita upayakan mewujudkannya," ujarnya, Jumat, 23 Juli 2021.

Dia menjelaskan, bagaimanapun sektor pendidikan di Kalteng ini harus bisa maju, sehingga kedepan mampu menghasilkan SDM yang bermutu dan mempunyai daya saing.

Oleh karena itu, sektor pendidikan menjadi salah satu hal terpenting yang pihaknya terus perhatikan sebagaimana apa yang telah menjadi tujuan dalam memajukan bidang tersebut.

"Visi gubernur menjadi satu-satunya yang harus diwujudkan khususnya di bidang pendidikan, karena ini sangat penting untuk menghasilkan SDM unggul," tutupnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru