Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Satpam Dikeroyok dan Ditabrak Pelaku Balap Liar Tanpa Sebab

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Juli 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang Satpam di Wisma Kahayan, Jalan HM Arsyad, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) jadi korban pengeroyokan puluhan pelaku balap liar (bali). 

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi pada Selasa, 20 Juli 2021 dini hari. Tepatnya saat hari lebaran Idul Adha 1442 Hijriah. Korban sendiri bernama Slamet Riyadi (24). 

Akibat kejadian itu, dia mengalami luka-luka di bagian bawah pelipis mata, pinggang, kaki, dan lutut.  

"Saya mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Yang paling sakit di pinggang, karena para pelaku sempat menabrak saya dua kali pakai motor," ujar Selamet saat ditemui di rumahnya, Jumat, 23 Juli 2021. 

Dari pengakuannya, para pelaku balap liar yang mengeroyoknya tersebut berjumlah sekitar 30 orang lebih. Mereka menyerang secara membabi buta. Bahkan saat korban lari, banyak yang mengejar pakai motor hingga menabrak korban.

"Saya sudah sempat lari, namun dikejar terus oleh mereka, hingga ada teman saya yang datang dan meminta mereka bubar," kata Selamet. 

Sementara itu, aksi pengeroyokan tersebut terjadi bermula ketika korban melihat sejumlah pelaku balap liar di depan kantornya. 

Saat itu, tangan korban memegang ponsel. Lalu datang seseorang menghampirinya dan menanyakan apakah korban merekam perkelahian mereka. 

Korban menjawab tidak dan berupaya menunjukan ponsel miliknya itu. Namun tiba-tiba datang seseorang yang langsung menampar wajahnya. Setelah itu, barulah terjadi pengeroyokan dan penabrakan terhadap korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru