Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harlah ke 23, DPC PKB Palangka Raya Gelar Acara Syukuran dan Khataman Alquran

  • Oleh Rokim
  • 23 Juli 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB genap berusia ke 23. Hari lahir partai berlambang bola dunia yang dikelilingi 9 bintang ini diperingati oleh seluruh kader di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Palangka Raya.

Di Kota Cantik, Pengurus DPC PKB Kota Palangka Raya mengadakan acara doa dan syukur sekaligus acara khataman Alquran di Ponpes Raudhatul Jannah, Jalan Surung, Kelurahan Sabaru.

Acara syukuran ini juga dihadiri Pengasuh Pondok Pesantren Ustadz Ahmad Yasin. Sehari sebelumnya kader PKB membagikan 10 paket sembako kepada pasien isoman di Kecamatan Sabangau.

"Mudah-mudahan dengan Harlah ke 23 tahun ini PKB akan semakin besar dan apa yang menjadi impian, cita-cita baik dari kader, terkhusus Ketum PKB akan tercapai," sebut Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya, Sugianor, Jumat 23 Juli 2021.

Tak lupa melalui momen Harlah ini Sugianor mengajak para kader untuk terus berbuat baik kepada sesama, karena selama pandemi Covid-19 ini banyak yang harus diperbuat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona.

"Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membantu masyarakat. Di antaranya memberikan sembako. Kebetulan momen Harlah PKB tahun ini juga berdekatan dengan perayaan Iduladha, sehingga PKB juga hadir di tengah masyarakat dengan berbagi daging kurban kepada warga kurang mampu," timpal Rusdianysah, kader PKB yang juga menjadi Anggota DPRD Kota Palangka Raya 2 periode ini. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru