Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jurgen Klopp Enggan Ambil Risiko Mainkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez

  • Oleh ANTARA
  • 24 Juli 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak mau ambil risiko dengan memainkan pemain yang sedang pemulihan dari cedera seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez di pertandingan pramusim.

"Saya tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan di sini. Kami masih mempunyai banyak pertandingan yang akan datang, tapi saya tidak melihat mereka akan terlibat di pertandingan selanjutnya," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Sabtu.

Klopp mengatakan kondisi van Dijk dan Joe Gomez dalam keadaan baik namun mereka harus lebih bersabar untuk bisa kembali terjun ke pertandingan.

Ia menegaskan dirinya mempersiapkan van Dijk dan Gomez untuk pertandingan di musim sebenarnya dan bukan di pramusim.

"Mereka terlihat sangat baik. Tapi lihat, mereka melakukan semuanya, mereka bermain sepak bola, kami melakukan apa yang bisa kami lakukan, kami hanya harus bersabar. Kami bersiap untuk musim penuh, bukan untuk pertandingan pramusim," jelas Klopp.


Saat ini Jurgen Klopp tengah mempersiapkan skuad Liverpool untuk menyambut musim 2021/2022 dengan berlatih dan melakukan uji coba di Austria dan Jerman.

Virgil van Dijk pada musim lalu tidak bisa bermain secara reguler dalam membantu Liverpool mempertahankan gelar juara Premier League.

Ia mendapatkan cedera lutut ketika tampil di Derby Merseyside menghadapi Everton pada Oktober tahun lalu.

Selanjutnya pada November tahun lalu, Joe Gomez mengalami cedera lutut yang serius ketika berlatih bersama timnas Inggris.

ANTARA

Berita Terbaru