Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Gelar Monitoring Pembangunan di Kecamatan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Juli 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk mengecek secara langsung serta memastikan pembangunan berbagai infrastruktur di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berjalan lancar dan tanpa kendala, Bupati Kobar Nurhidayah bersama rombongan dari Dinas PUPR Kobar, Sabtu, 24 Juli 2021 gelar monitoring sehari penuh.

Kegiatan dimulai dengan mengecek lokasi Sport Center di Kelurahan Madurejo, wilayah pesisir Kecamatan Kumai, hingga ke Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam).

Dalam peninjauan progres pembanguna Gedung Serbaguna di kawasan Pangkalan Bun Park, Bupati mengatakan sebenarnya tahun 2021 ini kawasan Sport Center dan Gedung Serbaguna Pangkalan Bun Park sudah bisa difungsikan tahun ini.

"Namun memang diakui masih kurang maksimal. Karena itulah tahun 2022, akan dituntaskan pembangunannya termasuk penataan dan finishing dua fasilitas publik tersebut," jelas Bupati.

Bupati mengatakan, selai dua lokasi tersebut ia dan rombongan juga melakukan pengecekan hinga ke Kecamatan Kolam.

"Ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan percepatan berbagai pembangunan. Selain infrastruktur, juga akses jalan yang sangat diperlukan masyarakat," jelas Bupati.(WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru