Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Identitas Terduga Pelaku Pengeroyokan Satpam di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Juli 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polisi menangkap satu remaja yang diduga kuat melakukan pengeroyokan seorang satpam bernama Slamet Riyadi (24) di depan Wisma Kahayan, Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Adapun identitas terduga pelaku tersebut yakkni berinisial DS alias Engkoy (18). Dia ditangkap karena menabrak korban. Selain itu, polisi juga masih mengejar sejumlah pelaku lainnya. 

"DS merupakan orang yang menabrak korban. Saat ini sudah kami amankan dan masih pemeriksaan mendalam," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Minggu, 25 Juli 2021.

Pelaku menabrak korban menggunakan motor Honda Scoppy merah. Hal itu dilakukannya saat korban berupaya lari dari amukan pelaku balap liar tersebut. 

"Barang bukti berupa motor tersebut juga kami amankan," kata Samsul.

Sementara, Samsul meminta doa kepada masyarakat agar segera bisa menangkap pelaku lainnya. Karena dalam kasus itu dilakukan banyak orang.

"Semoga pelaku lainnya juga dapat segera tertangkap. Saya minta doanya kepada masyarakat," terang Samsul.

Selain menjadi korban pengeroyokan, ternyata ponsel satpam tersebut juga hilang saat ditabrak pelaku. Diduga ponsel yang tercecer tersebut diambil pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru