Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Kekosongan Stok Vaksin Covid-19 di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Juli 2021 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, diminta untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk mengantisipasi  agar tidak terjadi kekosongan vaksin Covid-19 di wilayah setempat.

Anggota DPRD  Seruyan Hadinur mengatakan, seperti yang terjadi belum lama  ini, sejumlah kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan, terpaksa di tunda, akibat kekosongan vaksin.

“Intinya kami meminta kepada  pemerintah daerah, agar dapat mengantisipasi terkait masalah kekosongan vaksin, sehingga proses pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,” ungkapnya, Senin, 26 Juli 2021.

Saat ini ungkap Hadinur, masyarakat di Kabupaten Seruyan, sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi, untuk membentuk kekebalan tubuh melawan Covid-19.

Hal ini, terbukti setiap pelaksanaan vaksinasi,  disambut antusias oleh masyarakat, yang dengan kesadaran sendiri datang agar bisa divaksin.

Menurutnya,  merupakan suatu dilema ketika  kesadaran masyarakat untuk di vaksin sudah meningkat, namun ketersediaan vaksin  masih sangat terbatas.

“Mudah-mudahan, kedepan terkait ketersediaan vaksin bisa teratasi, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik,” harapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru