Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lingkungan Mako Polsek Kapuas Timur Disemprot Cairan Disinfektan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Juli 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Mako Polsek setempat, Senin, 26 Juli 2021.

Penyemprotan itu dilakukan mengingat Polsek Kapuas Timur yang berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat sebagai tempat pelayanan.

"Oleh karena itu, Polsek Kapuas Timur menyemprotkan cairan disinfektan untuk meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid-19," kata Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno seusai kegiatan.

Ipda Eko Sutrisno berharap, anggota Polsek dapat tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Termasuk ketika sedang bertugas. Pesan itu disampaikan demi mencegah penularan covid-19.

"Selalu menggunakan masker saat bertugas, menjaga jarak fisik, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan pakai sabun," tuturnya.

Di sisi lain, pihaknya juga terus memberikan edukasi kepada masyaralat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru