Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan 6 Anak di Bawah Umur terkait Kasus Pengeroyokan Satpam

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Juli 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Ketapang masih mengembangkan kasus pengeroyokan yang dilakukan pelaku balapan liar terhadap seorang satpam di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Hari ini, Polsek Ketapang mengamankan 6 orang anak di bawah umur terkait kasus tersebut. Semuanya diperiksa di Polsek Ketapang.

"6 orang kami amankan. Sementara statusnya masih saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Senin, 26 Juli 2021. 

Di polsek, enam orang tersebut langsung diminta untuk berbaris di halaman Polsek Ketapang. Mereka satu-satu ditanya Kapolsek Ketapang dan diberikan pembinaan sebelum dimintai keterangan.

Adapun 6 orang tersebut rata-rata berumur 16 tahun. Dan 2 orang di antaranya masih bersekolah. Sedangkan sisanya sudah berhenti dan tidak bekerja. 

"Mereka akan kami mintai keterangan karena saat kejadian berada di lokasi, Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang," kata Samsul. 

Sementara, dalam aksi pengeroyokan tersebut sudah ditangkap satu orang pelaku yang berperan sebagai penabrak korban menggunakan motor. Sedangkan pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Aksi pengeroyokan sendiri terjadi pada Selasa 20 Juli 2021 dini hari lalu. Korban Selamet Riyadi (24) mengalami luka-luka akibat pengeroyokan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru