Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Minta Belajar Daring di Palangka Raya Lebih Optimal

  • Oleh Hendri
  • 27 Juli 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seiring meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, pemerintah terpaksa mengurungkan kembali untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM).

Dengan demikian, penerapan belajar secara daring tetap akan diterapkan agar peserta didik tidak ketinggalan pembelajaran.

Terkait itu, Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra meminta belajar secara daring agar bisa dimaksimalkan.

"Kali ini kita harap supaya belajar daring bisa dimaksimalkan lagi. Apa yang kurang pada tahun ajaran sebelumnya agar bisa ditingkatkan salah satunya pengoptimalan fasilitas penunjang dan kualitas pembelajarannya," kata Beta, Senin, 26 Juli 2021.

Legislator dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mendukung kebijakan dari pemerintah untuk menunda kembali PTM terbatas. Pasalnya penyebaran Covid-19 belum menunjukan adanya penurunan.

"Kalau menurut saya memang sebaiknya jika PTM tidak digelar dulu sampai pandemi benar-benar reda untuk keselamatan pelajar, dengan catatan belajar daring dimaksimalkan lagi," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru