Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dani Alves Sampaikan Selamat kepada Skateboarder Muda Brazil

  • Oleh ANTARA
  • 27 Juli 2021 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Rio De Janeiro - Kapten timnas Olimpiade Brazil cabang sepak bola putra Dani Alves memberikan selamat kepada skateboarder Rayssa Leal usai skateboarder muda itu berhasil meraih medali.

Rayssa Leal yang masih berusia 13 tahun itu berhasil menyabet medali perak dalam cabang Skateboarding dalam kategori Women's Street.

Hal ini disampaikan oleh Dani Alves melalui unggahan di akun Instagramnya @danialves pada Senin siang waktu Indonesia.

"Selamat kepada raksasa kecil @rayssalealsk8 untuk penampilan luar biasa dan menjadi contoh bagus untuk anak-anak muda," tulis Alves dikutip ANTARA dari akun instgramnya.

Selain memberi selamat, Alves turut memberikan komentar soal adanya investasi labih banyak kepada olahraga dan atlet di Brazil.

"Saya memanfaatkan gambar yang indah ini untuk meninggikan suara saya soal olahraga pro di Brazil. Kita perlu investasi lebih dalam banyak olahraga dan atlet kita," terang Alves.

Selanjutnya Alves menegaskan jika unggahan ini bukan untuk mencari simpati dari orang banyak dan hanya ingin memuji semua atlet dari Brazil yang mewakili negaranya dengan kehormatan dan cinta yang besar.

"Dan saya di sini bukan untuk menerima tepuk tangan. Saya akan memuji semua atlet yang ada di sini mewakili bangsa dan rakyat kita dengan kehormatan dan cinta untuk negara kita!! #brasilieroscomorgulho," tegas Alves.

Saat ini Alves juga tengah memimpin timnas Olimpiade Brazil di cabang sepak bola pria untuk mempertahan medali emas yang diraih pada Olimpiade Rio 2016 silam.

Selanjutnya perjalanan Alves di Olimpiade Tokyo 2020 akan berlanjut dengan menghadapi Arab Saudi di pertandingan terakhir grup D pada Rabu (28/7).

ANTARA

Berita Terbaru