Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Kejar Pelaku Pengeroyokan Satpam di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Juli 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Saat ini baru 1 pelaku pengeroyokan yang ditangkap dan statusnya dinaikan sebagai tersangka. Sedangkan pelaku lainnya masih dalam pengejaran tim dari Polsek Ketapang dan Resmob Polres Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Baru satu orang yang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, sedangkan yang lainnya masih dalam pengejaran," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Selasa, 27 Juli 2021. 

Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh para pelaku balap liar terhadap seorang satpam bernama Selamet Riyadi (24), pada 20 Juli 2021 dini hari lalu. Akibatnya, korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. 

Sementara, 1 tersangka yang ditangkap tersebut berinisial DS (18). Dirinya merupakan pelaku yang menabrak korban menggunakan motornya. 

Sementara, pelaku lainnya sudah dikantongi identitasnya. Dan saat ini masih dalam pencarian. Karena ada yang sudah keluar kota, setelah viralnya video tersebut. 

"Kami minta doa kepada masyarakat, agar para pelaku dapat segera kami tangkap," harap Samsul. 

Sementara, polisi juga telah mengamankan 6 orang anak di bawah umur. Yang saat ini masih berstatus sebagai saksi. Mereka masih diperiksa oleh penyidik Polsek Ketapang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru