Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Palangka Raya Salurkan Bantuan Bagi Pegawai Positif Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 28 Juli 2021 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya tergerak melakukan aksi sosial memberikan dukungan moril dan materil kepada sesama pegawai dan staf.

Bantuan diberikan kepada 4 pegawai yang dinyatakan positif terkena virus Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Bantuan itu berupa dukungan moril dan materil hingga kebutuhan pangan seperti susu, biskuit dan buah-buahan.

"Penyaluran dukungan moril dan materil ini dilakukan secara bertahap dan akan menyasar seluruh pegawai dan staf yang masuk status sebagai pasien yang positif Covid-19," kata Kadis PUPR Palangka Raya, Arbert Tombak, Rabu 28 Juli 2021.

Dengan dukungan ini diharapkan pegawai dan staff bisa segera pulih, imun semakin kuat, dan dapat segera beraktivitas kembali seperti biasanya.

"Kita sadar bahwa pasien positif Covid-19 tidak seharusnya dikucilkan dari lingkungannya. Namun harus kita berikan dukungan," ujarnya.

Di tengah terus meningkatnya angka pasien positif Covid-19 akibat pandemi Virus Corona, kini rumah sakit sudah tak lagi cukup menerima jumlah pasien oleh sebab itu Isolasi mandiri pun gencar dilakukan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru