Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Minta Penyerapan Anggaran Dipercepat

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Juli 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan agar jajarannya dapat mempercepat realisasi penyerapan anggaran.

"Tolong untuk dikonsentrasikan dan dicepatkan penyerapan anggaran disemua sektor," pinta Windu Subagio, Selasa, 28 Juli 2021.

Selain itu, dirinya juga meminta agar jajaran yang ada di Pemkab Sukamara untuk bisa merespon berbagai permasalahan yang ada, dan lebih serius dalam pelaksanaan dengan penuh kreatifitas, inovatif dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Terlebih saat ini kita juga masih menerapkan berbagai kegiatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga masih banyak tahapan yang harus dijalankan sehingga perlu keseriusan kita bersama," ujar Windu.

Sebelumnya, Windu juga meminta agar perangkat daerah fokus dan saling bahu-membahu untuk melakukan program prioritas, serta tetap menjaga konsistensi dan benar-benar memperhatikan keselarasan antara program kegiatan yang disusun.

"Juga prinsip money follow, di mana hanya program-program yang benar-benar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat secara umum yang dilakukan," tukasnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru