Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kuala Kapuas Pantau Posko PPKM di Wilayah Kecamatan Timpah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juli 2021 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, didampingi Danramil Timpah Peltu Esjunarno melaksanakan kunjungan kerja ke posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kecamatan wilayah Kecamatan Timpah pada Jumat 30 Juli 2021.

Adapun kunjungan tersebut untuk memantau langsung pelaksanaan di Posko PPKM berbasis mikro di wilayah Kecamatan Timpah.

Kehadiran Dandim di Kecamatan Timpah di sambut oleh bapak Sekcam Timpah, para Muspika dan beserta staf Kecamatan.

Letkol Inf ary Bayu Saputro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Timpah, sehingga pemantauan PPKM skala mikro di tingkat kelurahan dapat berjalan dengan lancar, yang melibatkan seluruh perangkat serta stakeholder, baik dari tingkat kecamatan, kelurahan dan lingkungan.

“TNI-Polri bersama stakeholder lainnya selama masa pandemi Covid 19 ini telah melakukan banyak upaya dalam rangka penanggulangan Covid 19," kata Dandim.

Hal inidia agar terus dilakukan dan dipertahankan supaya wabah Covid 19 ini bisa segera berakhir, sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali dengan normal.

“Dengan diberlakukannya PPKM Skala mikro ini di masing-masing kelurahan, maka akan dihidupkan kembali satgas kelurahan, sehingga pengawasannya lebih mudah dan bisa berimbas pada menurunnya angka positif Covid 19 di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada para petugas dalam melaksanakan tugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus tersebut.

"Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru