Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Remaja Terlibat Balapan Liar di Palangka Raya Diamankan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Juli 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan puluhan remaja karena terlibat aksi balapan liar dikawasan Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis 29 Juli 2021.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, bermula anggota mendapat laporan dari pihak Bandara bahwa ada sekelompok remaja sedang menggelar aksi kebut-kebutan.

Setelah mendapat laporan, tim Raimas Backbone Polda Kalteng bersama Satlantas Polresta Palangka Raya langsung menuju lokasi dan ternyata benar, puluhan remaja sedang menggelar balapan liar sehingga dilakukan penindakan.

"Hasil penindakan, sebanyak 22 anak remaja dan 16 kendaraan bermotor yang kita amankan," kata Timbul saat dikonfirmasi, Jumat 30 Juli 2021.

Puluhan remaja beserta belasan kendaraan bermotor dibawa untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan kelengkapan surat menyurat.

"Kami imbau kepada orang tua yang memiliki anak khususnya yang masih di bawah umur agar membantu pihak Kepolisian dengan cara tidak diperkenankan anaknya berkendara," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru