Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamaman Pilkades Serentak

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Juli 2021 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada esok hari atau 31 Juli 2021.

Apel dipimpin Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujianan bertujuan untuk memberikan pengamanan, sehingga Pilkades yang diikuti 9 desa tersebut bisa berjalan aman dan lancar.

"Jadilah teman, sahabat dan aparat yang humanis saat melaksanakan pengamanan TPS nantinya," pesan Gede Putu, Jumat, 30 Juli 2021.

Karen kegiatan pemilihan masih dalam masa pandemi covid-19, dirinya juga berpesan agar anggota yang ditempatkan untuk pengamanan di tempat pemungutan suara agar selalu mengingatkan setiap warga terhadap protokol kesehatan.

"Tetap ingatkan masyarakat agar mematuhi Prokes dan selalu mengutamakan keselamatan serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," ucapnya.

Kapolres menambahkan, semua personel harus dapat mengendalikan situasi di TPS agar pelaksanaan pencoblosan kepala desa dapat berjalan dengan kondusif.

"Semoga Tuhan YME dapat menyertai kita dalam pelaksanaan tugas pengamanan," tutupnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru