Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Bulan Mobil Terparkir di Halaman Masjid di Pangkalan Bun, Polisi Cari sang Pemilik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Juli 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Viral di grup Facebook Informasi Publik Pangkalan Bun tentang keberadaan sebuah mobil Avanza putih bernomor polisi KH 1796 FI yang sudah dua bulan lebih terparkir di halaman Masjid Sirajul Muhtadin, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat, 30 Juli 2021 mobil tersebut akhirnya dipasangi police line oleh polisi.

Menurut penuturan Rudi salah seorang warga Kelurahan Baru mengatakan walaupun ia sering salat di Masjid tersebut ia tidak menyadari bahwa ada satu mobil yang lama terparkir ditempat tersebut.

"Tahu-tahu di medsos ramai dibicarakan tentang keberadaan mobil yang lama terparkir ini. Tapi kok aneh. Mobilnya masih bagus, lha berbulan-bulan parkir ditempat itu tapi tidak ada yang mengkuinya," ujar Rudi.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan pasca menerima laporan dari warga dan melihat medsos, pihaknya segera menindaklanjutinya.

"Anggota SPKT Polres Kobar juga tadi sudah melakukan pemasangan Police Line pada wiper kaca depan mobil tersebut," jelas Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, dari nomor polisi mobil tersebut tentunya bisa dilacak siapa pemiliknya.

"Selanjutnya dilanjutkan dengan langkah penyelidikan terkait barang temuan atas laporan masyarakat. Selain itu juga masih dicek identitas dan riwayat terkait fungsi mobil tersebut sebelum lama terparkir ditempat tersebut," jelas Kasat Lantas. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru