Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Anggota Fraksi Demokrat DPRD Barito Timur Meninggal karena Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Agustus 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Istri anggota DPRD Barito Timur dari Fraksi Demokrat, Raran, meninggal karena covid-19, Minggu, 1 Agustus 2021.

Ucapan turut berduka cita dari masyarakat Barito Timur terus mengalir di media sosial maupun grup WhatsApp.

Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio, saat dikonfirmasi membenarkan kabar duka tersebut. Dia juga telah menghubungi Raran melalui sambungan telepon untuk memastikan informasi yang beredar.

"Kami terkejut mendengar kabar yang tiba-tiba dan tidak mengenakkan karena kami kehilangan salah satu sahabat kami istri dari rekan kami anggota Fraksi Demokrat Bapak Raran AMd," ujar Nur Sulistio kepada Borneonews.

Dia berharap keluarga yang ditinggal tetap tabah dan kuat menghadapi ujian tersebut serta memohon dukungan doa dari masyarakat Barito Timur untuk keluarga yang berduka.

Eskop, Mantan Sekda Barito Timur sekaligus kakak kandung Raran, saat dihubungi via sambungan telepon tidak terhubung, namun pada postingan Facebook pribadi Eskop menjelaskan bahwa adik iparnya tersebut meninggal dunia karena covid-19.

"Krn istri Raran (mama Rahe), meninggal terpapar covid-19, utk menjenguk dipasang apd, saya 2 jam pakai apd, luar biasa mau kencing mau muntah , mau buang air besar, kupikir itulah perasaan tenaga medis, luar biasa, tetap semangat," begitu tulisan Eskop sebagai keterangan foto yang menunjukkan dia berdiri disamping jenazah adik iparnya.

Ketua Bidang Penanganan Satgas Penanganan Covid-19 Barito Timur, Jimmi WS Hutagalung yang dimintai keterangan resmi melalui aplikasi perpesanan hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru