Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Implementasi Manajemen ASN Dinilai Baik, Pemkab Barito Utara Dapat Penghargaan dari Kanreg VIII BKN

  • Oleh Ramadani
  • 01 Agustus 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mendapatkan penghargaan dari Kantor Regional (Kanreg) VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penghargaan ini diberikan atas atas kerja sama dalam Implementasi Manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Penghargaan berupa piagam yang diserahkan Kepala Kanreg VIII BKN, A. Darmuji kepada Bupati Barito Utara, Nadalsyah yang diwakili oleh Sekda Jainal Abidin.

Darmuji menyampaikan Bupati Barito Utara sangat mendukung pelaksanaan implementasi manajemen ASN.

"Untuk itu penghargaan ini patut kemi berikan kepada Bupati Barito Utara atas nama Pemkab Barito Utara," ungkapnya, Minggu 1 Agustus 2021.

Sebelumnya dilakukan peninjauan pengecekan sarana dan prasarana serta cek kelayakan titik lokasi pelaksanaan SKD CPNS 2021.

Sekda Barito Utara, Jainal Abidin menyampaikan pelaksanaan dari SKD CPNS Tahun 2021 diikuti oleh 1.820 orang pelamar (1.288 orang pelamar CPNS dan 532 pelamar PPPK Guru) dengan penerimaan formasi 509 orang yakni untuk 122 orang CPNS dan 387 PPPK Guru. 

"Semoga pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik, sehingga kebutuhan ASN untuk Kabupaten Barito Utara dapat terakomodir," ucapnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM, Fakhri Fauzi menyampaikana lokasi yang akan digunakan sebagai tempat adalah SMK 1 Muara Teweh. Dalam tinjauan sarana dan prasarana pendukung yakni ruang seleksi 5 buah, LCD proyektor 5 buah, PC seleksi 70 buah, PC registrasi 2 buah, dan PC cadangan 20 buah dinyatakan layak dan diberikan rekomendasi untuk pelaksanaan Test SKD CPNS 2021. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru