Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Orang Bergabung dalam Webinar Nasional Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Agustus 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan peserta mengikuti Webinar Nasional yang dilaksanakan Klinik Bisnis pada Senin, 2 Agustus 2021 pagi hingga siang. Tidak tanggung-tanggung, tercatat 400-an lebih orang menjadi peserta, sementara yang mendaftar melalui website resmi Klinik Bisnis mencapai 1.200 orang.

Hal ini disampaikan Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary saat menyampaikan sambutan pembukaannya dalam kegiatan yang dilaksanakan via zoom tersebut.

"Hingga saat ini sudah ada 456 orang bergabung di zoom dari total 1.200 orang yang mendaftar di website Klinik Bisnis," kata Asary dalam pembukaannya.

Sementara itu, CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid dalam pengantarnya mengatakan bahwa Klinik Bisnis merupakan platform di bawah naungan Abdul Rasyid Foundation. Klinik Bisnis juga menjadi program jangka panjang yang akan memberikan edukasi kepada generasi muda, sehingga mempunyai kemampuan dalam membangun bisnis dan menjadi pebisnis yang sukses.

"Strategi yang dijalankan Klinik Bisnis saat ini adalah memberikan bimbingan wirausaha dari para ahli yang profesional, membuka perluasan jaringan atau networking untuk para mitra Klinik Bisnis, pendidikan dengan berbagai fasilitas dan pemberian bantuan dana," kata Monica.

Saat ini, lanjut Monica, Klinik Bisnis berfokus pada pengembangan UMKM tangguh khususnya yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Monica menambahkan, menghadapi kondisi ekonomi pasca-pandemi Covid-19 menjadi salah satu latar belakang Klinik Bisnis melaksanakan suatu kegiatan yaitu Webinar Nasional sebagaimana temanya 'Memperkuat Ekonomi Indonesia di Masa Pandemi'.  (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru