Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Sosial Warga Isoman Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Agustus 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi A Mustofa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) covid-19 di rumah.

Kapolresta menjelaskan, bansos tersebut diserahkan kepada para petugas Posko PPKM Kelurahan Menteng untuk didistribusikan kembali kepada para pasien isolasi mandiri (isoman) Covid-19. Proses pendistribusian akan dibantu oleh para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan personel lainnya.

“Bansos berupa sembako akan dibagikan kepada para pasien Covid-19 yang saat ini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri," kata Sandi, Senin, 2 Juli 2021.

Selain menyerahkan bansos, rombongan juga melakukan koordinasi bersama para perangkat PPKM Kelurahan Menteng hingga Kecamatan Jekan Raya mengenai penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Kapolresta berharap, para petugas dapat lebih mempertajam penghimpunan data pasien Covid-19 dan upaya testing, tracking, treatment (3T) di tingkat RT, RW hingga kelurahan yang menjadi dasar untuk menindaklanjuti penerapan PPKM serta upaya mitigasi pandemi Covid-19. 

"Bantuan sosial berupa bahan pokok yang diberikan kepada warga yang jalani Isoman ini, merupakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polri kepada masyarakat,” ungkap Kapolresta. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru