Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Kepala Desa Baru Dilantik di Seruyan Diminta Jaga Harmonisasi Pemerintahan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Agustus 2021 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir melantik 3 penjabat kepala desa, Selasa dini hari, 3 Agustus 2021. Ketiganya yakni Pj Kepala Desa Batu Agung, Pj Kepala Desa Ringin Agung, dan Pj Kepala Desa Sahabu.

Dalam kesempatannya, Yulhaidir meminta agar kepala desa bisa menjalin komunikasi yang harmonis dan terus melakukan koordinasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan desa, hendaknya dapat dijalin komunikasi dengan seluruh komponen yang ada. Termasuk sering berkonsultasi dengan kecamatan," pintanya.

Kemudian, terkait dalam pengelolaan keuangan baik yang bersumber dari DD maupun ADD, diminta menjalankan seluruh prosedur serta mekanisme sesuai aturan yang berlaku.

Selain itu, di masa pandemi covid-19 saat ini, diminta agar tidak bosan mengingatkan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Terus ingatkan masyarakat untuk tidak kendor menjalankan protokol kesehatan, juga mengedukasi terkait pentingnya vaksinasi covid-19," tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru