Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Anggota DPRD Barito Timur Terbalik Setelah Tabrak Pembatas Jalan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Agustus 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Mobil anggota DPRD Barito Timur, Cilikman Jakri mengalami mengalami kecelakaan di RT 01 Kelurahan Tamiang Layang pukul pukul 16.50 WIB, Selasa, 3 Agustus 2021.

Mobil jenis Daihatsu Terios warna hitam DA 1271 CT tersebut dikendarai oleh Cilik dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik ke arah kiri. Dalam musibah tersebut bagian depan kanan mobil ringsek serta kaca samping kiri pecah.

Beruntung Cilik tidak mengalami luka dalam kecelakaan ini. Saat dimintai keterangan dia mengaku dalam kondisi yang sehat dan hanya mengalami syok.

"Saya tidak lihat jalan tadi karena sinar matahari langsung kena ke mata, tiba-tiba mobil sudah menabrak pembatas jalan," jelas Cilik saat dimintai keterangan di tempat kejadian perkara atau TKP.

TKP tersebut hanya berjarak sekitar 400 ke arah utara rumah pria yang menjabat anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini.

Warga yang melihat kejadian tersebut segera membantu mengevakuasi mobil tersebut ke pinggir jalan untuk mencegah kemacetan lalu lintas.

Setelah diperiksa, mesin mobil tersebut masih dapat berfungsi dengan baik meski banyak bagi bodi mobil yang rusak. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru