Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pengendara Tewas di Jembatan Pulau Petak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2021 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di atas jembatan Pulau Petak, Kecamatan Kapuas Hilir pada Senin, 2 Agustus 2021 dini hari.

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor Beat DA 6718 AAK berinisial IA (26) berjenis kelamin laki-laki warga Kecamatan Pulau Petak meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Syafuan Nor, membenarkan atas peristiwa yang terjadi tersebut. Menurut Kasat, dari keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor Beat warna biru dari arah Sei Pasah menuju Sei Beras.

Saat itu, diperkirakan korban berkendara dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba, menabrak lobang aspal jembatan kemudian oleng hingga menabrak bagian belakang mobil yang berada di depannya sehingga terjadilah kecelakaan.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadiaan. Namun, saat kejadian mobil yang terlibat itu diduga melarikan diri dan sedang kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Syafuan melalui rilis Humas Polres Kapuas pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Kasat Lantas mengimbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Apabila lelah, pesan dia, lebih baik berhenti dan beristirahat. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru