Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Abdul Rasyid Foundation Serahkan Bantuan Konsumsi untuk Nakes RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Agustus 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian dan perhatian dalam pemenuhan gizi para tenaga kesehatan (nakes), Abdul Rasyid Foundation menyalurkan bantuan berupa konsumsi untuk para nakes yang menangani pasien positif Covid-19 di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). 

Secara simbolis bantuan konsumsi diserahkan CEO Abdul Rasyid Foundation, Monica Putri dan diterima Wakil Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Hardino, Selasa, 4 Agustus 2021. 

Bantuan paket konsumsi berisi makanan yang akan disalurkan selama 30 hari di bulan Agustus 2021. Konsumsi akan diberikan 3 kali sehari yang berjumlah 345 paket dengan total Rp 206 juta. 

Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para Nakes. Di mana, ketika jam waktu makan, mereka tidak lagi memikirkan harus makan di mana dan dengan menu apa. 

Wakil Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Hardino mengapresiasi positif atas bantuan yang disampaikan Abdul Rasyid Foundation. Tentunya bantuan ini sangat berguna dan bentuk suport kepada Nakes. Berikut video penyerahan bantuan konsumsi tersebut:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru