Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kapolres Katingan Diserahterimakan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Agustus 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan melaksanakan serahterima jabatan Kapolres dari AKBP Andri Siswan Ansyah kepada  AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Rabu, 5 Agustus 2021.

Kapolres Katingan lama AKBP Andri Siswan Ansyah kini menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara atau DPN Polda Kalteng.

Sementara Kapolres Katingan yang baru AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Regident Ditlantas Polda Kalteng Kalteng.

Kedatangan Kapolres Katingan yang baru disambut dengan acara adat Dayak potong pantan di pintu gerbang masuk lingkungan Polres Katingan.

Penyambutan Kapolres Katingan yang baru ini dihadiri Bupati Sakariyas, Wakil Bupati Sunardi Litang, Ketua DPRD Marwan Susanto, Sekda Pransang, dan sejumlah kepala OPD. 

Lainnya ada Pabung 1015 Mayor Inf Supriyanto, perwakilan Kejaksaan Negeri Katingan dan Pengadilan Negeri Kasongan.

Usai acara penyambutan, selanjutnya Kapolres Katingan yang baru bersama Kapolres lama Andri Siswan Ansyah dan sejumlah tamu undangan memasuki aula polres untuk acara kenal pamit Kapolres Katingan.

Dalam kesempatan ini AKBP Andri Siswan Ansyah yang menjabat Kapolres Katingan hampir dua tahun menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Katingan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Katingan yang sudah melakukan kerjasama dengan saya, dan saya minta maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama saya menjabat," tutur AKBP Andri Siswan Ansyah.

Dirinya mendoakan bupati dan seluruh jajarannya, Pabung, kejaksaan dan selurih instansi di Katingan agar tetap sehat.

Berita Terbaru