Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Dapatkan Bantuan Oksigen Ventilator dari Presiden

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Agustus 2021 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Presiden, Joko Widodo memberikan bantuan oksigen ventilator untuk penanganan Covid-19 di Kalimantan Tengah.

Total bantuan yang diberikan berjumlah 133 unit datang melalui Bandar Udara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya sekitar pukul 12.00 WIB.

Pemberian oksigen ventilator ini mendapat respon positif Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai Kalteng ini menilai bantuan ini sangat diperlukan masyarakat.

“Bantuan ini yangan dibutuhkan oleh Kalteng. Karena angka kematian cukup tinggi di Unit Gawat Darurat (UGD),” tuturnya, Kamis 5 Agustus 2021.

Dia berharap bantuan dari presiden dapat mengurangi dan paling tidak menekan angka kematian akibat Covid-19 di Kalteng. Sugianto juga berharap setelah ini masih ada bantuan dari presiden untuk penanganan Covid-19

“Semoga dengan datangnya ini bisa mngurangi ataupun menekan angka kematian. Mudah mudahan bantuan lain berupa obat obatan, vaksin bisa dibantu juga oleh Bapak Presiden,” tuturnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru